Buah Tomat dan Kesehatan Prostat

Posted on 05. Sep, 2011 by in Herbal, Kesehatan

Buah Tomat dan Kesehatan Prostat

buah tomatBuah Tomat, semakin banyak penelitian medis menunjukkan bahwa antioksidan dalam sayuran, khususnya tomat dan brokoli, dapat menurunkan resiko kanker prostat, sementara makanan dengan lemak hewan meningkatkan resiko. Sementara studi yang sedang berlangsung masih menilai nilai suplemen antioksidan, ilmuwan makanan mengatakan mereka sudah nyaman menganjurkan bahwa laki-laki makan makanan yang lebih sayur-berbasis untuk menurunkan risiko kanker prostat, belum lagi penyakit jantung dan kanker usus besar.

Ada juga semakin banyak bukti observasional yang baik tomat dan konsumsi brokoli membantu mengurangi risiko kanker prostat. Dalam produk tomat, perhatian difokuskan pada nutrisi yang disebut karotenoid, terutama likopen. Lycopene adalah pigmen karotenoid merah besar ditemukan dalam tomat. Dalam brokoli, sejumlah senyawa sulfur diperkirakan detoksifikasi karsinogen. Kedua diperkirakan manfaat kesehatan prostat. Gizi akrab dengan prostat kesehatan merekomendasikan tujuh sampai sepuluh porsi buah tomat dan produk berbasis tomat seminggu, yang masih hanya satu porsi sehari. Ketika jus tomat menghitung dan tomat mentah dan produk pasta yang populer, yang tidak sulit untuk mencapai tingkat ini. Bahkan, kebanyakan pria mendapatkan lebih dari satu porsi ketika mereka mengkonsumsi pasta atau bahkan pizza. Semudah itu.

Buah Tomat dan Kesehatan Prostat

Buah tomat, persiapan penting! Karotenoid sangat buruk diserap dari makanan mentah, sehingga pemanasan yang benar-benar membantu membawa manfaat. Konsumsi lemak sehat dengan sedikit membantu juga. Misalnya mengambil beta-karoten dari wortel. Makan wortel mentah mengarah ke 1 atau 2 persen penyerapan beta-karoten. Mengukus wortel yang sedikit dan tambahkan sedikit minyak di sana, Anda akan mendapatkan lebih banyak penyerapan dari karotenoid menguntungkan. Hal yang sama berlaku untuk tomat. Dengan matang tomat, misalnya, dengan saus tomat mendidih selama berjam-jam, Anda akan mulai terurai lycopene.Segala sesuatu di moderasi silakan!

Buah Tomat dan Kesehatan Prostat

Buah tomat, nutrisi dalam makanan dapat menurunkan resiko kanker prostat. Dalam studi pengamatan dan uji klinis ada saran yang lebih tinggi konsumsi vitamin E dan selenium yang lebih rendah risiko kanker prostat. Vitamin E ditemukan dalam makanan nabati dasar, termasuk kacang-kacangan, sayuran, minyak sayur, serta kuning telur. Vitamin E juga dalam sereal sarapan paling karena produsen membentengi ditambahkan ketika itu. Jejak unsur logam selenium datang ke dalam tanaman dari tanah, sehingga dalam butir seperti gandum, barley, hop, dan beras. Ada juga beberapa selenium dari produk makanan hewani, karena hewan makanan juga mengkonsumsi biji-bijian ini.

sumber : wardz.blogdetik.com/tomat-untuk-kesehatan-prostat/
Buah Tomat dan Kesehatan Prostat

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter

Tags: , , , , , , , ,

Trackbacks/Pingbacks

  1. Mengencangkan Vagina dan Mengharumkan Dengan Cara Alami - 05. Oct, 2011

    [...] Mengencangkan Vagina. Siapkan bangku khusus ratus (berlubang di bagian tengah, pas dengan posisi vagina) lalu letakkan baskom rebusan herbal di bawahnya. Duduklah di atasnya dengan posisi yang nyaman. Selimuti bagian pinggang ke bawah dengan kain agar uap dari rebusan herbal bisa mengarah ke area intim. Rasakan sensasi dan keharuman khas yang tercipta. Lakukan selama sekitar 30 menit atau sampai uap rebusan herbal sudah tidak ada lagi. Lakukan setiap 2 minggu sekali. [...]

Leave a Reply

*